NEGERI UJUNG UTARA

NEGERI UJUNG UTARA
PWI REFORMASI

Jumat, 16 September 2011

Natuna Tambah 378 PTT

Pemerintah Kabupaten Natuna, kembali menerima sebanyak 378 tenaga honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) pada anggaran APBD perubahan 2011. Mereka akan ditempatkan pada formasi umum dari tamatan sekolah menengah pertama (SMP), SMA dan Strata 1 (S1).
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Natuna Tasrif Amran mengatakan, penerimaan PTT tersebut untuk ditempatkan di setiap SKPD, badan dan Kecamatan di lingkungan Pemkab Natuna yang masih memerlukan tenaga honor.
Menurut Tasrif, saat ini jumlah keseluruhan pegawai honorer dilingkungan pemkab Natuna berjumlah 2.296 orang. Ditambah jumlah pegawai negeri sipil (PNS) berjumlah 3.016 orang. Setelah tahun 2011 akan dilakukan penerimaaan PNS lagi tahun 2012 mendatang.
”Pada anggaran APBD perubahan 2011 ini, pemerintah daerah menerima penambahan pegawai honorer sebanyak 378 orang. Penerimaa tersebut sesuai kebutuhan dan permintaan dari masing SKPD dan di Kecamatan,” kata Tasrif melalui sambungan telepon, Selasa (6/9).
Penerimaan PTT tahun ini kata Tasrif, tidak melalui tes secara umum. Namun hanya melalui selesksi administrasi saja. Dan saat ini sudah menutup pendaftaran untuk mengajukan lamaran ke BKD karena penerimaan sangat terbatas.
”Untuk sementara pendaftaran sudah ditutup. Karena akan dilakukan evaluasi seluruh pegawai honorer yang sudah masuk,” pungkasnya. (cr4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RSS FEED