NEGERI UJUNG UTARA

NEGERI UJUNG UTARA
PWI REFORMASI

Senin, 24 November 2014

Buka Bersama, PWI Reformasi Santuni Yatim Piatu




 Minggu, 28/07/2013 - 22:47:31 WIB
NATUNA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Reformasi Cabang Natuna, Kepulauan Riau, menggelar buka puasa bersama dalam rangka memperingati Nuzul Quran. Acara yang digelar di RM Grai Beach, Ranai, dihadiri tokoh pers, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama, Minggu (28/7).

Selain itu, PWI Reformasi juga mengundang dan menyantuni anak yatim piatu. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai 40 orang.

Ketua PWI Reformasi, Riky Rinovsky, mengatakan bahwa penyantunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama.

Ia juga meminta doa kepada para anak yatim agar PWI Reformasi, khususnya Cabang Natuna provinsi Kepri, tetap solid, maju dan dilindungi Allah SWT dalam berkiprah dan berjuang bersama rakyat.

Acara buka puasa bersama itu juga dihadiri tokoh Pemuda Natuna, H Roy Iskandar yang juga Ketua Gerindra Natuna. Termasuk juga wartawan senior Safrizal Sofyan, perwakilan kecamatan Bunguran Timur dan aktivis sosial lainya.

"Kepedulian PWI Reformasi Natuna tidak semata-mata lewat pemberitaan wartawan saja, tapi juga melalui kegiatan sosial. Seperti menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin," kata Riky.

Ia menambahkan, ke depan acara ini akan menjadi agenda rutin PWI Reformasi Natuna setiap Ramadan. "Alhamdulilah semenjak 3 tahun berdiri organisasi terus aktif menjalankan berbagai kegiatan," ungkapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RSS FEED